About Me


Assalamualaikum wr.wb

Hallo guys, welcome to my blog ...

Jujur nih, sebenarnya ini pertama kalinya aku nulis di blog. Awalnya aku gatau apa-apa tentang blog, tapi karena ada tugas praktek TIK dari sekolah, aku jadi tau nih tentang blog. Sebelumnya maaf ya aku paling gabisa kalo nulis-nulis yang kaya gini, tapi yaa namanya juga tugas kan mau ga mau harus dikerjain apalagi mencakup nilai, bener ga nih ? Jadi mon maaf aja ya kalo tulisanku ini masih acak-acakan banget hehe.

Sebelumnya kenalin dulu, nama aku ninda nurul fauziah. Biasa dipanggil ninda, tapi ada juga sih sodara yang manggil aku dinda. Agak lain yaa, tapi gapapa deh yang penting dia seneng. Aku lahir di Ciamis tanggal 16 februari 2005. Dari lahir sampai sekarang masih tinggal di Ciamis sih. Merupakan anak kedua dari dua bersaudara, alias aku anak bungsu hehe.

Sekarang aku lagi menempuh pendidikan di MAN 1 Ciamis. Hmm keseharianku biasa-biasa aja si. Yaa selain sekolah sama ngaji, paling rebahan sambil main hp terus gangguin kucing. Aku suka banget baca novel-novel online. Selain ceritanya yang seru-seru banget, yang paling utamanya sih gratis ya hehe. Bahkan aku bisa ngabisin berjam-jam loh buat namatin satu cerita. Yaa gimana ya abisnya seru sih jadi bikin penasaran kan pengen baca terus.

Selain suka novel, aku juga suka banget sama kucing. Dirumahku ada dua kucing oren dan dua duanya jantan. Kebayangkan gimana rusuhnya mereka kalo udah bersatu 🙂.  Sebenernya dulu ada satu lagi kucingku yang warnanya putih. Tapi pas ramadhan tahun kemaren, dia ilang gatau kemana. Udah dicari kemana-mana juga ga ketemu nyampe sekarang. Sedih sih tapi yaa mau gimana lagi kan. Sekarang udah ada 2 kucingku yang selalu nemenin aku di rumah. Nah karena aku suka banget nih sama kucing, aku mutusin buat bikin blog The Cats World. Disini aku mau share tentang fakta-fakta unik kucing yang mungkin belum kalian tau. So ikuti terus blogku ya kalo kalian penasaran sama dunia kucing.

-8 Maret 2023 -

Komentar

Tim Penilai mengatakan…
untuk keseluruhan isi blog sdh bagus, plugin jam nya engga terlihat nak

Postingan Populer